Cara Menyiapkan Diri untuk Malam Pertama

Jika ini adalah hubungan intim pertama kalinya, Ada berbagai cara berhubungan intim yang bisa Anda coba. Namun sebagai permulaan, Anda dan pasangan bisa melakukan pemanasan (foreplay) dengan cara bermesraan, saling membelai, menyentuh, berciuman, dan merangsang organ seksual masing-masing.  Anda mungkin ingin memulai dengan posisi bercinta yang paling umum, yaitu misionaris. Posisi ini dilakukan dengan cara wanita berbaring di bawah pria. Supaya bisa penetrasi, wanita perlu menekuk dan melebarkan kedua kakinya sehingga tubuh pria berada di antara kaki kiri dan kanan wanita. Kemudian, perlahan-lahan masukkan penis yang ereksi ke dalam lubang vagina yang sudah basah. Untuk menemukan letaknya, cobalah untuk menjelajahi vagina sebelum penetrasi. Seks pertama kalinya mungkin terasa canggung atau menegangkan. Hal ini wajar, Anda hanya butuh pembiasaan saja. Perlu diketahui juga bahwa seks tak selalu berujung pada orgasme, jadi tak perlu khawatir kalau tidak mencapai klimaks. Anda juga harus tahu apa saja penyebab kanker rahim agar penyakit tersebut tidak masuk ke dalam tubuh.

Anda dan pasangan juga harus menyiapkan mental sebelum berhubungan seks. Kalau belum yakin dengan pasangan atau timing, jangan memaksakan diri. Pasalnya, seks dengan perasaan yang rileks akan membantu Anda berdua mencapai puncak kenikmatan.

Perlu diingat, selaput dara wanita tak selalu sobek atau berdarah di malam pertama. Hal ini tidak mengindikasikan apakah pasangan Anda masih perawan atau tidak. Pasalnya, selaput dara bisa sobek kapan saja tanpa berhubungan seks. Banyak juga wanita yang memiliki selaput dara yang kokoh dan tebal, sehingga penetrasi penis tidak menyebabkan kerusakan atau sobekan apapun.

Tujuan berhubungan intim bukan hanya untuk mendapat orgasme atau kepuasan seksual semata. Seks juga dilakukan guna mengenal tubuh Anda sendiri dan pasangan. Namun, memang mudah untuk berharap terlalu tinggi pada seks pertama kali. Ini karena media pornografi (film, komik, dan lain-lain) kerap menggambarkan seks secara dramatis dan berlebihan. Pada kenyataannya, seks adalah proses yang perlu dilatih. Cobalah untuk terus mempelajari berbagai cara berhubungan intim yang paling sesuai dengan Anda dan pasangan. Ditambah menjaga kesehatan dari kolesterol normal juga menjadi penting agar sehat setiap hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *